recent posts

BASA-BASI

 on Minggu, 06 Desember 2015  


Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih dan selamat datang karena telah bersedia nyasar kemari. Sebelumnya kenalkan, nama saya ARIEF saya adalah seorang pemuda sederhana dengan mimpi-mimpi yang besar. Jadi bisa dikatakan kalau saya ini adalah sang pemimpi namun dalam arti yang sebenarnya, yakni tukang tidur :D .
Selain tidur, saya mempunyai hobi lain, yakni membaca. Tidak mesti buku, apapun saya baca, mulai dari koran, majalah, status fb, twitter, IG dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya aku nggak bisa baca isi hati kamu :( .
Saya dilahirkan dan dibesarkan di kampung halaman saya di sebuah desa yang ASRI nan damai di pinggiran sungai bengawan solo, di desa pilang kecamatan masaran, sragen, Jawa Tengah Indonesia. Namun, meskipun saya tinggal di dekat kali dan sering bermain di kali, saya termasuk salah satu anak yang biasa di bully karena nggak bisa berenang. Ironis memang. (tentang kali akan saya bahas di postingan lain)
Dikarenakan hobi saya yang suka tidur, otomatis aktivitas saya dalam bersosialisasi sangatlah kurang (istilahnya kuper/ kudet). Suatu hari diwaktu luang saya buka hape dan mencoba browsing lalu saya menemukan sebuah personal blog yang isinnya sangat menarik. Dari situ saya berfikir kalau kayaknya asik nih kalo punya blog, yah buat sekedar sharing dan mengungkapkan isi pikiran. Nahh, dari situlah terciptalah blog ini.
Jaaadii, intinya blog ini bisa dikatakan merupakan media curhatan saya. Nah, sialnya bagi kalian yang tak sengaja nyasar di blog ini, kalian terpaksa harus membaca tulisan-tulisan saya yang agak-agak nggak penting ini.
kira-kira begini gais penampakan ane
Tapi jangan khawatir, karena demiii kalian para pembaca blog ini saya akan berusaha sampai titik darah penghaisan untuk meningkatkan pengetahuan saya yang tentunya agar memuat blog ini semakin berekualitas. Sehingga buat kalian yang pada awalnya terpaksa nyasar di blog ini, kalian bisa jadi betah dan bisa menikmati isi dari blog ini.
Okeii, mungkin itu dulu perkenalan dari saya kurang lebihnya saya minta maap, cukup sekian terima amplop.

BASA-BASI 4.5 5 Unknown Minggu, 06 Desember 2015 Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih dan selamat datang karena telah bersedia nyasar kemari. Sebelumnya kenalkan, nama saya ARIEF sa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Video Of Day

Press

Flickr Images

Like us on Facebook

Popular Posts

J-Theme